Kamis , Februari 22 2018
Home / Headline / Raffi Ahmad bakal gugat cerai Nagita Slavina?
Kebencian haters terhadap Raffi Ahmad semakin menjadi-jadi. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu dianggap tidak punya hati karena tidak pergi melayat ke Yogyakarta ketika nenek istrinya Oma Sofina meninggal belum lama ini. / Youtube
Kebencian haters terhadap Raffi Ahmad semakin menjadi-jadi. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu dianggap tidak punya hati karena tidak pergi melayat ke Yogyakarta ketika nenek istrinya Oma Sofina meninggal belum lama ini. / Youtube

Raffi Ahmad bakal gugat cerai Nagita Slavina?

JAKARTA – Kebencian haters terhadap Raffi Ahmad semakin menjadi-jadi. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu dianggap tidak punya hati karena tidak pergi melayat ke Yogyakarta ketika nenek istrinya itu meninggal belum lama ini.

Nagita dan keluarganya saat ini masih berada Yogyakarta tempat nenek Sofina dimakamkan. Ibu dari Rafathar itu masih kelihatan sedih, dan berangkat ke Kota Gudeg tanpa ditemani suaminya, Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad saat check-up di dokter. / Instagram
Raffi Ahmad saat check-up di dokter. / Instagram

Bagi para haters, Raffi dianggap sudah tidak mempedulikan keluarga Nagita. Padahal, Nagita tengah berduka dan ia tetap di Jakarta dan sibuk dengan rutinitasnya.

Salah satunya adalah check-up kesehatan. Dalam sebuah foto yang diunggah akun “ayting_nyamblak_nyemplok”, Raffi tampak tengah melakukan pemeriksaan dokter di sebuah klinik. Kendati dianggap aktivitas yang wajar, tetapi yang membuat netizen “geram” lantaran pantulan wanita yang memotret Raffi sangat mirip Ayu Ting Ting.

Bukan itu, Ayu juga kedapatan menyukai foto Raffi tersebut. Hal ini semakin membuat netizen kesal kepada dua orang yang disebut tengah menjalin hubungan terlarang tersebut.

Salah satu akun netizen berkicau. “Sekilas di pantulan kaca itu Ayu Ting Ting. Pokoknya, dua orang (Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad) yang sering bersama itulah,” paparnya.

Selain itu, aku lain juga berkomentar sinis. “Orang dalam pantulan kaca yang ada blitz-nya, sepertinya Ayu. Ternyata, mereka berdua di sana,” tuturnya.

Beberapa isu santer terdengar sejak kasus perselingkuhan dua artis papan atas itu mencuat. Namun, isu kali ini sangat mengejutkan karena Raffi bakal menggugat cerai Nagita. Disebutkan, Raffi siap gugat cerai Nagita Slavina dan akan meresmikan hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Menurut sumber yang juga berasal dari media sosial (medsos) tersebut, hal itu akan dilakukan Raffi saat kontrak dengan sebuah TV swasta selesai. Terkait kebenaran isu tersebut, memang masih simpang siur dan belum ada bukti otentik menyoal berita itu.

Apalagi, baik Raffi maupun Nagita belum pernah berkomentar terhadap isu yang berkembang liar di medsos. Keduanya terkesan bungkam, terutama pada media.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …