Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Ramayana Hotel: Rayakan HUT ke-2 Dengan Kegiatan Sosial
Foto:Masyudi
Foto:Masyudi

Ramayana Hotel: Rayakan HUT ke-2 Dengan Kegiatan Sosial

MAKASSAR – Hotel Ramayana Makassar merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Sabtu (12/3) di Ballroom Lantai 3. Acara ulang tahun tersebut dihadiri langsung oleh Owner Ramayana Hotel, Jane bersama suami, Ketua PHRI kota Makassar, Kwandi Salim, General manager Ramayana Hotel, para mitra, dan media.

Manager Operational Ramayana hotel, Kristanto mengatakan, sebelum acara puncak HUT Ramayana Hotel digelar, pihaknya telah melakukan beberapa acara sosial, seperti berkunjung ke panti asuhan, membersihkan masjid, dan berbagi dengan anak panti asuhan. Sedangkan pada puncak acara, beberapa kegiatan juga dihadirkan seperti pemotongan tumpeng, makan siang bersama, pengundian doorprise dan sebagainya.

Kristanto menambahkan, acara ini diselenggarakannya dengan tujuan untuk mempererat hubungan serta solidaritas antar karyawan dalam mencapai visi dan misi bersama. Oleh karean itu, semoga kerjasama yang terbangun selama ini dapat terus dipertahankan.

Suriani Echal

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …