Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Rektor UNM Bertemu Kajati, Untuk Apa ?
Rektor terpilih Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam mendapat ucapan selamat dari pendukungnya usai penghitungan suara / Foto : Herman Kambuna
Rektor terpilih Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam mendapat ucapan selamat dari pendukungnya usai penghitungan suara / Foto : Herman Kambuna

Rektor UNM Bertemu Kajati, Untuk Apa ?

MAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) ‎Husain Syam mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) hari ini, Selasa 31 Mei 2016 untuk bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Hidayatullah.

Dalam pertemuan itu, Rektor UNM, Husain Syam memperkenalkan kampus UNM yang berubah nama dari IKIP menjadi UNM yang harapannya bisa saling bersinergi.

“Kita sebagai pimpinan baru tentu saja kita harus mendapat arahan, ‎secara umum sehingga dalam kegiatan-kegiatan itu janganlah salah dalam pengambilan solusi di wilayah hukum atas pekerjaan-pekerjaan yang ada,” kata Husain Syam setelah melakukan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan.

Lihat juga : Polda Kembali Periksa Bangunan UNM

Menurut Husain, selama ini pekerjaannya selalu dianggap bermasalah karena tidak adanya petunjuk atau solusi hukum dari kejakasaan. Olehnya itu, Ia berharap kedepannya agar ada terjalin kemitraan yang baik antara kejaksaan dengan UNM dengan memberi solusi hukum terhadap pekerjaannya‎ yang dianggap bermasalah.

“Intinya hari ini kita silaturahmi dengan kejaksaan agar terjalin mitra yang baik. Kita selalu dianggap bermasalah, padahal sesungguhnya tidak ada. Karena tidak ada petunjuk ,” terangnya.

Herman Kambuna

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …