Rabu , Januari 24 2018
Home / Cantik / Reopening Natasha Skin Clinic tawarkan diskon hingga 30 persen
General Manager Operasional Natasha dr Dody Budiarso (kedua dari kanan) bersama dokter konsultan Natasha Skin Clinic Center pada jumpa pers reopening gedung baru klinik Natasha di Jalan Hertasning, Makassar, Jumat (19/8,2016) / Foto: Andini Ristyaningrum
General Manager Operasional Natasha dr Dody Budiarso (kedua dari kanan) bersama dokter konsultan Natasha Skin Clinic Center pada jumpa pers reopening gedung baru klinik Natasha di Jalan Hertasning, Makassar, Jumat (19/8,2016) / Foto: Andini Ristyaningrum

Reopening Natasha Skin Clinic tawarkan diskon hingga 30 persen

MAKASSAR – Menempati gedung baru di Jalan Hertasning, Makassar, Natasha Skin Clinic Center memberikan penawaran bagi pasiennya. Penawaran berupa diskon 15 persen untuk pembelian krim, diskon 25 persen untuk perawatan, serta diskon 30 persen jika menggunakan Mandiri Fiesta Point.

General Manager Operasional Natasha dr Dody Budiarso mengatakan, penawaran diskon terebut diadakan sebagai bentuk promo reopening Natasha setelah berpindah dari Jalan Pengayoman.

“Penawaran diskon itu juga akan berlaku pada hari reopening Sabtu besok (20/8/2016) hingga 26 Agustus mendatang,” terangnya dalam acara jumpa pers persiapan reopening klinik Natasha di Jalan Hertasning, Jumat (19/8/2016).

Dody juga menjelaskan, kehadiran gedung klinik baru Natasha ini sebagai salah satu bentuk peningkatan pelayanan bagi para pasiennya. Gedung yang terdiri dari empat lantai itu semakin dilengkapi fasilitas yang lebih lengkap dari klinik sebelumnya.

“Gedung yang dulu kita bisa lihat sendiri masih terlalu kecil untuk menampung konsultasi pasien yang per hari bisa mencapai 150 orang,” paparnya.

Dengan fasilitas 18 ruang perawatan dan total bed treatment, gedung klinik baru ini diharap bisa melayani lebih banyak pasien yang ingin melakukan perawatan. Tak hanya itu, juga kafe yang terletak di rooftop.

“Di sini, para pasien yang menunggu waktu pelayanan bisa bersantai sambil menikmati sajian kopi dari Nox Coffee Boutique dan menu daging olahan di De Meat Resto,” imbuh Dody.

Ia menambahkan, dengan dimulainya kegiatan operasional di gedung baru, pasien Natasha dapat merasakan suasana baru yang lebih nyaman. Tentunya didukung pelayanan yang semakin baik,” tutupnya.

Andini Ristyaningrum

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …