Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Residivis Ditangkap Saat Tidur Pulas
Ilustrasi
Ilustrasi

Residivis Ditangkap Saat Tidur Pulas

MAKASSAR – Resmob Polsek Panakkukang mengamankan Nustam alias Anjas (34) karena diduga sebagai pelaku pencurian motor.

Nustam diamankan dalam pengembangan yang dipimpin oleh Panit II Resmob Panakkukang, Ipda Asian Sihombing pada Rabu 9 Maret 2016. Nustam yang sedang tertidur pulas di rumahnya jl. Karuwisi berhasil di angkut tanpa perlawanan.

“Pelaku yang diduga telah melakukan pencurian sepeda motor diamankan dirumahnya,” ungkap Asian.

Menurut pengakuan Nustam, Ia telah melakukan pencurian motor di berbagai tempat di kota Makassar. Motor curian dengan berbagai merek tersebut dijual dengan harga 1,5 juta ke penadah.

“Sebelum dijual dilepas dulu plat nomornya, biasa juga ditukar-tukar. Semua motor rata-rata dijual 1,5 juta,” ungkap Nustam.

Lihat juga : Gaji Kurang, Warga Ini Nyambi Menjual Somadril

Kepada petugas kepolisian ia mengaku telah melakukan pencurian motor Honad Beat putih biru di jalan AP Pettarani pada bulan Oktober tahun lalu. Motor Honda Beat orange putih di ujung Maccini pada Agustus tahun lalu.

Mio J warna hitam putih diambil sekira empat bulan lalu di Karauwisi. Motor Jupiter merah hitam pada bulan September tahun lalu.

Motor spin hitam merah dicuri di Maccini Raya pada 9 September tahun lalu. Mio J diambil di Sukaria 13, tiga hari yang lalu. Jupiter merah hitam dicuri di pasar tamamaung. Motor Beat orange putih dicuri di pasar Karauwisi sekira 4 bulan laku.

Penangkapan terhadap Nustam adalah pengembangan dari hasil penangkapan terhadap Wahyu (24) sebagaimana yang diberitakan sebelumnya diamankan oleh Polsek Wajo pada pada Jumat 4 Maret 2016 lalu.

Prayudha

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …