Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Roadshow di Gowa, RMS ingatkan KTA-nisasi
Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) Rusdi Masse (RMS) dalam sambutannya usai dilantik, berjanji tidak akan menyia-nyiakan amanah dari DPP Nasdem. Baginya, cukup bercermin karakter orang Bugis-Makassar tidak suka menyia-nyiakan amanah. / Masyudi Firmansyah
Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) Rusdi Masse (RMS) dalam sambutannya usai dilantik, berjanji tidak akan menyia-nyiakan amanah dari DPP Nasdem. Baginya, cukup bercermin karakter orang Bugis-Makassar tidak suka menyia-nyiakan amanah. / Masyudi Firmansyah

Roadshow di Gowa, RMS ingatkan KTA-nisasi

GOWA – Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) tengah roadshow politik ke sejumlah kabupaten di Sulsel bagian selatan. Kunjungan pertama dilakukan di Kabupaten Gowa, Senin 17 Oktober 2016.

Saat di berada di Gowa, RMS yang didampingi sejumlah elite DPW Nasdem Sulsel menekankan terus penguatan struktur organisasi Nasdem Gowa. “Baik struktur partai maupun sayap. Harus segera lengkap dan KTA-nisasi harus segera dirampungkan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, RMS yang tak lain Bupati Sidrap menegaskan, pengurus Nasdem di daerah khususnya Gowa, harus menjaga harmonisasi dengan baik sehingga tercipta sesuatu yang lebih baik pula demi pelayanan terhadap masyarakat.

“Harmonisasi itu penting. Baik antara pengurus dengan pengurus, pengurus dengan fraksi, dan lain sebagainya. Kalau itu tercipta dengan baik, maka partai akan lebih akseleratif dibanding partai lain,” ujarnya.

RMS disambut dan diterima Ketua DPD Nasdem Gowa Azhar Usman dan sejumlah pengurus lainnya.

Sementara saat berkunjung ke Kabupaten Takalar, RMS kembali “mengelus” bakal calon Bupati Takalar Syamsari Kitta di sela roadshow Partai Nasdem Sulsel di Kabupaten Takalar.

Bukan hanya RMS, ketua Tim Pemenangan pasangan Syamsari Kitta dan Achmad Dg Se’re serta Tenri Olle Yasin Limpo, juga ikut dalam pertemuan singkat tersebut.

“Harus jalan terus, tidak boleh tidak jalan. Nasdem, PKS, dan PKB Syamsari-Dg Se’re harus menang,” ujar RMS.

Syamsati Kitta menyampaikan terima kasihnya kepada RMS dan Partai Nasdem yang terus memberikan bantuan dan dukungannya dalam proses kontestasi pilkada di Takalar.

“Insya Allah, kami terus bekerja menyosialisasikan program kerja kami di masyarakat,” ujarnya.

Dalam dua hari, RMS dan Tenri Olle serta Syamsari Kitta bertemu. Sehari sebelumnya, RMS dan Tenri Olle menghadiri acara peresmian posko pemenangan Syamsari Kitta-Dg Se’re di Kecamatan Galesong. Mereka kembali bertemu di sela roadshow RMS bersama DPW Nasdem Sulsel di kabupaten yang ada di wilayah selatan. (A)

Ihwan Fajar

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …