Sabtu , Februari 24 2018
Home / News / Robert rekomendasikan 9 pemain anyar PSM didaftar putaran kedua TSC
Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts, saat diabadikan belum lama ini. / Foto: Effendy Wongso
Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts, saat diabadikan belum lama ini. / Foto: Effendy Wongso

Robert rekomendasikan 9 pemain anyar PSM didaftar putaran kedua TSC

MAKASSAR – Tim kepelatihan PSM Makassar merekomendasikan sembilan pemain anyar, untuk didaftar di putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, menyebutkan kesembilan pemain baru itu, Kwon Jun (bek asal Korea Selatan), Ronald Hikspoors (gelandang/Belanda), Wiljan Plium (gelandang/ belanda) dan Luiz Ricardo. Kemudian pemain lokal, Titus Bonai, Ahmad Hisyam Tolle, Reva Adi Utama, Irfan Wahyudi dan Deny Marcel.

“Hari ini (Senin 29 Agustus) pendaftaran pemain sudah mulai dibuka PT Gelora Trisula Semesta (GTS),” kata Sumirlan pada Senin 29 Agustus 2016.

olehnya itu, ia berharap bergabungnya pemain tersebut bisa memberikan prestasi yang baik bagi skuat Juku Eja. Bahkan, kata Sumirlan, tim
besutan Robert Rene Alberts bisa bertengger di papan atas saat putaran kedua TSC bergulir.

“Apalagi pemain yang didatangkan ini merupakan pilihan Pelatih Robert dan pasti lebih baik dari yang sebelumnya,” tutur eks kapten PSM era 80-an ini.

Selain pemain, Sumirlan menambahkan jika asisten pelatih yang baru juga atas pilihan Robert. Diantaranya Imran Amirullah serta Herman Kadiaman, kedua asisten pelatih ini menggantikan Budiardjo Thalib dan Budiman Buswir. Untuk itu, dia berharap, kedua asisten ini bisa memberikan kontribusi kepada skuat Pasukan Ramang.

“Semoga saja PSM lebih baik lagi diputaran kedua nanti,” ucap dia.

Khiyar

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …