Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Sangkala Persilakan Busrah Daftar Formatur PAN Makassar
Partai PAN. / Ist
Partai PAN. / Ist

Sangkala Persilakan Busrah Daftar Formatur PAN Makassar

MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Sangkala Saddiko mempersilakan agar incumbent ketua PAN Makassar saat ini, yakni Busrah Abdullah untuk segera mendaftarkan diri sebagai kandidat formatur. Menurut Sangkala, dirinya bersama rekannya di fraksi PAN DPRD Makassar sudah membulatkan tekad untuk mendaftar sebagai kandidat formatur.

“Saya dan teman fraksi sudah ambil formulir, dan saya sendiri sudah mengembalikan. Kalau pak Busrah juga berminat silahkan ambil formulir,” kata Sangkala kepada MAKASSARTERKINI.com, Selasa 21 Juni 2016.

Lebih lanjut Sangkala menuturkan, saat ini dirinya belum ingin memastikan terkait peluangnya untuk lolos menjadi salah satu formatur dalam kandidat ketua. Menurutnya, kewenangan DPW dan DPP yang tetap menjadi penentu dalam menetapkan siapa kandidat ketua yang akan dipilih dalam 4 formatur.

“Saat ini saya belum melakukan persiapan, masih mendaftar saja dulu.”

Sebelumnya, ketua panitia Musda PAN Makassar Zaenal daeng Beta menargetkan jadwal Musda PAN Makassar diagendakan pada tanggal 23 Juli 2016. Meski belum mendapat kepastian dari DPW dan DPP partainya, namun Zaenal mengaku sebagai panitia dirinya juga telah membuka pendaftaran formatur bagi kader yang berminat untuk menjadi kandidat ketua.

“Sudah ada sekitar 15 yang mendaftar. Musda kemungkinan tanggal 23 Juli, makanya pendaftaran formatur saat ini sudah kami buka,” kata ketua fraksi PAN DPRD Makassar ini.

Syariat Tella

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …