Selasa , Januari 23 2018
Home / Headline / Seorang Guru Madrasah di Sidrap Tega Perkosa Siswinya 20 Kali
Guru Madrasah di Sidrap diperiksa polisi karena telah menyetubuhi siswinya sebanyak 20 kali : By Acca
Guru Madrasah di Sidrap diperiksa polisi karena telah menyetubuhi siswinya sebanyak 20 kali : By Acca

Seorang Guru Madrasah di Sidrap Tega Perkosa Siswinya 20 Kali

SIDRAP – Tindakan pelecehan terhadap anak kembali terjadi di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Aparat personil Sat Reskrim Polres Sidrap berhasil menangkap pelaku setelah korban melaporkan kejadian tersebut, Jumat 20 Mei 2016.

Pelaku berinisial M itu ditangkap polisi di rumahnya di Kelurahan Wala Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap.

“Setelah mendapatkan adanya informasi tersebut, kami langsung lakukan penangkapan di rumah korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Chandra Yuda Pranata Sabtu 21 Mei 2016.

Lihat Juga: Korban Jatuh di Gua Dinosaurus Jalani Operasi Kaki

Chandra, menjelaskan menurut keterangan korban, peristiwa pemerkosaan yang dialaminya mulai terjadi sejak bulan Desember 2015. Semua aktivitas terlarang itu dilakukan sang guru di ruang OSIS di salah satu Madrasah di Kabupaten Sidrap.

“Karena dibujuk dan terus dipaksa korban, sehingga kejadian pemerkosaan itu terus terjadi, menurut korban bahwa dirinya sudah disetubuhi sebanyak 20 kali, yakni sejak Desember 2015 sampai 17 Mei 2016,” ujar dia.

Dia menyatakan, pelaku telah diamankan di Mapolres Sidrap, guna penyidikan lebih lanjut. “Kami sudah amankan, semuanya akan diproses sesuai hukum,” jelas Chandra.

Acca Ajatappareng

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …