Senin , Januari 22 2018
Home / Internasional / Serangan bersenjata di Burlington AS tewaskan empat orang
Empat orang telah ditembak mati di sebuah pusat perbelanjaan di Burlington, negara bagian Washington, Amerika Serikat (AS). Otoritas keamanan mengungkapkan,  pusat perbelanjaan The Cascade Mall dan toko-toko di dekatnya telah ditutup, sementara pencarian pelaku penembakan sedang berlangsung. / AP
Empat orang telah ditembak mati di sebuah pusat perbelanjaan di Burlington, negara bagian Washington, Amerika Serikat (AS). Otoritas keamanan mengungkapkan, pusat perbelanjaan The Cascade Mall dan toko-toko di dekatnya telah ditutup, sementara pencarian pelaku penembakan sedang berlangsung. / AP

Serangan bersenjata di Burlington AS tewaskan empat orang

BURLINGTON – Empat orang telah ditembak mati di sebuah pusat perbelanjaan di Burlington, negara bagian Washington, Amerika Serikat (AS).

Otoritas keamanan mengungkapkan,  pusat perbelanjaan The Cascade Mall dan toko-toko di dekatnya telah ditutup, sementara pencarian pelaku penembakan sedang berlangsung.

Hingga berita diturunkan, Sabtu (24/9/2016) atau Jumat malam waktu setempat, belum diketahui apakah pelaku penembakan lebih dari satu orang dan motifnya juga tidak jelas.

Kendati demikian, seorang pria bersenjata yang diduga terlibat terlihat menuju ke arah jalan tol terdekat, Interstate 5, demikian laporan Seattle Times.

Sementara itu, juru bicara Washington State Patrol, Mark Francis dalam akun Twitter-nya mengungkapkan para korban penembakan telah dibawa ke gereja terdekat.

Ia menambahkan,  seorang pria bersenjata  atau orang-orang dengan senjata api telah meninggalkan tempat kejadian sebelum aparat polisi tiba di lokasi kejadian.

Sekadar diketahui, Kota Burlington terletak sekitar 105 kilometer dari Seattle, AS.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …