Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Sopir Taksi Ini Dilaporkan 7 Kali Cabuli Siswa SMA
R Guru SD negeri di Makassar bersama selingkuhannya disergap Polisi di Kos Ekslusif
R Guru SD negeri di Makassar bersama selingkuhannya disergap Polisi di Kos Ekslusif

Sopir Taksi Ini Dilaporkan 7 Kali Cabuli Siswa SMA

MAKASSAR – ER, warga Jalan AP Pettarani yang berprofesi sebagai sopir taksi Bosowa harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan telah melakukan perbuatan asusila terhadap wanita, ML (15), warga Jalan Adyaksa Baru yang masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Menengah Atas.

Kanit Reskrim Polsek Panakukang AKP Muh Warpa mengemukakan, setelah menerima laporan dari orang tua korban Selasa 12 April 2016 kemarin, pihaknya langsung melakukan pengejaran dan berhasil menjemput pelaku di Jalan AP Pettarani.

“Jadi setelah kami amankan dan lakukan pemeriksaan, pelaku mengakui sudah 3 bulan menjalani hubungan dengan korban. Tapi dia tidak mengakui menyetubuhi korban karena itu dilakukan atas dasar suka sama suka,” kata Warpa Rabu, 13 April 2016.

Lihat juga : Departemen Agama Temukan Aliran Sesat di Dua Pulau Ini

Ia menjelaskan, selama tiga bulan keduanya menjalani hubungan bersama korban layaknya pasangan suami istri.

“Keterangannya sudah 7 kali melakukan hubungan intim. Hubungan tersebut sering dilakukan di salah satu kos yang berada di kompleks CV Dewi. Padahal pelaku sudah memiliki istri dan satu anak yang berusia 2 tahun,” kata Warpa.

Atas perbuatannya, kini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Panakukang untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara untuk korbannya sudah di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Pelaku juga terancam dijerat pasal tentang perlindungan anak.

“Karena korbannya masih di bawah umur, pelaku akan dikenakan pasal 81,82 nomor 35 tahun 2014, tentang Undang-undang perlindungan anak ‎dengan ancaman 15 tahun penjara. Namun, jika kasus ini mengarah ke pemerkosaan maka tentu akan dikenakan pasal berlapis,” kata Warpa.

Arul Ramadhan

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …