Senin , Januari 22 2018
Home / Akomodasi / Spesial promosi kamar untuk konser Afgan di Melia Makassar
Penyanyi populer Afgan, bakal tampil di Trans Studio Mall Makassar/foto: ist
Penyanyi populer Afgan, bakal tampil di Trans Studio Mall Makassar/foto: ist

Spesial promosi kamar untuk konser Afgan di Melia Makassar

MAKASSAR – Menjelang diadakannya konser Afgan “Sides” Indonesian Tour 2016 pada Sabtu 29 Oktober 2016, di Trans Studio Theme Park Makassar, Melia Makassar memberikan paket kamar untuk Afganisme (sapaan buat penggemar Afgan) dan tiket untuk warga Makassar. Melia Makassar ditunjuk sebagai official hotel dan tempat penjualan tiket konser untuk kelas Festival, Silver, Gold, VIP, VIP plus met & greet.

Untuk tiket konser, Melia Makassar menawarkan paket khusus dengan harga Rp. 2.558.000 nett per malam per kamar, tamu bisa mendapatkan 1 tiket VIP, 1 meet & greet di Melia Makassar, menginap di kamar deluxe, dan sarapan pagi untuk 2 orang dewasa di Merkado Restoran.

Kemudian kelas Gold ditawarkan dengan harga Rp 1.668.000 nett per malam per kamar, tamu akan mendapatkan 1 tiket Gold, menginap di kamar deluxe, dan sarapan pagi untuk 2 orang dewasa di Merkado Restoran. Untuk tamu yang tidak menginap,   Melia Makassar menawarkan tiket kelas VIP dengan harga Rp. 1.000.000, kelas Silver harganya 500.000, dan kelas Festival dengan harga Rp 250.000,

Tamu yang menginap, dilengkapi fasiilitas tempat tidur ukuran besar, televisi 42 inchi dengan 50 siaran, sambungan telefon jarak jauh, tempat penyimpanan barang berharga pribadi, mini bar gratis, pembuat teh dan kopi pribadi, kamar mandi dengan fasilitas rain shower, pengering rambut, jubah kimono dan sandal kamar.

Fasilitas tambahan lain juga di tawarkan oleh Melia Makassar, yakni diskon 15 persen untuk pemesanan makanan dan minuman di restoran Merkado, diskon 15 persen untuk penggunaan Alma Spa dan Salon kecantikan, mendapatkan akses late checkout hingga jam 2 siang, kolam berenang, Alma spa dan Salon, sauna, Le Pool Bar beserta pusat kebugaran yang bisa di nikmati 24 jam untuk tamu hotel.

Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …