Senin , Januari 22 2018
Home / Event / Spooktacular October warnai gempita Oktober di Trans Studio Makassar
Trans Studio kembali menghadirkan sesuatu yang spektakuler di Oktober tahun ini. Tidak hanya Arilia The Mermaid Show dan Dunia Lain “Uji Nyali”, kali ini ada beberapa program yang akan terlaksana dan melibatkan para pelajar dari tingkat TK hingga universitas. / Ist
Trans Studio kembali menghadirkan sesuatu yang spektakuler di Oktober tahun ini. Tidak hanya Arilia The Mermaid Show dan Dunia Lain “Uji Nyali”, kali ini ada beberapa program yang akan terlaksana dan melibatkan para pelajar dari tingkat TK hingga universitas. / Ist

Spooktacular October warnai gempita Oktober di Trans Studio Makassar

MAKASSAR – Trans Studio kembali menghadirkan sesuatu yang spektakuler di Oktober tahun ini. Tidak hanya Arilia The Mermaid Show dan Dunia Lain “Uji Nyali”, kali ini ada beberapa program yang akan terlaksana dan melibatkan para pelajar dari tingkat TK hingga universitas. Mau tahu program apa saja?

Pada 21 Oktober 2016, akan ada Lomba Azan untuk tingkat SD dan Lomba Kasidah untuk tingkat SMP-SMA dalam rangka Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober 2016. Selanjutnya ada Kids Cooking Class yang akan digelar pada 22 Oktober 2016 untuk tingkat TK dengan menu Donut dan 30 Oktober untuk tingkat SD dengan menu Bento yang akan mereka kreasikan.

Selanjutnya, pada 27 Oktober 2016 akan ada Parade Fashion Show Adiwiyata. Di sini, mereka akan menggunakan pakaian bekas yang telah didaur ulang. Selain itu, juga ada pameran barang bekas yang telah mereka ubah menjadi barang yang memiliki nilai ekonomis.

Tepat 28 Oktober 2016, Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar juga merayakan Hari Sumpah Pemuda dengan mengadakan berbagai kegiatan. Di antaranya, Stand Up Comedy untuk tingkat universitas dengan tema “Sumpah Tawa”, Lomba Membaca Teks Sumpah Pemuda untuk tingkat SMP dan SMA, Lomba Pidato ala Soekarno (SMP-SMA), dan Parade DJ.

Selain itu, ada talkshow “Pemuda Berkarya” yang mengundang tiga pemuda Makassar untuk menginspirasi pemuda lainnya dalam berkarya, yaitu Arief Budiono, DJ Austyn, dan Daeng IL.

“Tidak sampai di situ, nikmati juga Campus Day yaitu special price Rp 80 ribu dengan memperlihatkan kartu tanda mahasiswa (KTM) yang masih berlaku di Hari Sumpah Pemuda,” ungkap Public Relation TSTP Makassar Zashya Nanda Ratrika dalam keterangan resminya kepada MAKASSARTERKIN.COM, Senin 18 Oktober 2016.

Pada 29 Oktober 2016, manajemen juga akan menggelar Lomba Mewarnai Arilia untuk tingkat TK, dan Lomba Kostum Halloween untuk anak bimbingan belajar/kursus. Kemudian pada malam harinya, pukul 20.00 Wita ada “SIDES” Afgan Indonesia Tour 2016 yang akan memberikan kejutan dan menghibur para pengunjung Trans Studio.

“Untuk pendaftaran peserta dan informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi media sosial Twitter dan Instagram kami, @TRANS_STUDIOmks atau Facebook: Trans Studio Makassar,” pesan Zashya.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …