Sabtu , Februari 24 2018
Home / Komunitas / Syamsu Alam Mallarangeng Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengukuhkan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare di gedung Graha Pena Makassar, Minggu 21 Februari 2016 / Foto : Adi Ajatappareng
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengukuhkan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare di gedung Graha Pena Makassar, Minggu 21 Februari 2016 / Foto : Adi Ajatappareng

Syamsu Alam Mallarangeng Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare

MAKASSAR – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengukuhkan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare di gedung Graha Pena Makassar, Minggu 21 Februari.

Acara ini diramaikan sejumlah tokoh masyarakat Parepare, salah satunya mantan Wali Kota Parepare, H Mohammad Zain Katoe. Juga tampak Staf Khusus Wapres RI HM Alwi Hamu, dan Wakil Wali Kota makassar Syamsu Rijal.

Terpilih sebagai Ketua IKM Parepare Periode 2015-2019, Syamsul Alam Mallarangeng. Kesempatan ini banyak dimanfaatkan oleh Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe untuk menyampaikan pencapaian-pencapaian Pemerintah Kota Parepare dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Taufan juga menyinggung keberadaan institut teknologi Habibie (ITH) yang saat ini sementara dalam proses penerbitan izin operasional di Kementerian Pendidikan Tinggi dan Ristek.

Lihat juga : Parepare Akan Pakai Teknik Hipnotis Dalam Belajar Mengajar

Sementara Syamsul Alam Mallarangeng, Ketua IKM Parepare, mengatakan, IKM Parepare adalah organisasi paguyuban yang berbasis budaya dan kebersamaan.

Ia berharap, kedepan organisasi ini bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Parepare.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan kegiatan rapat kerja yang membahas program-program IKM Parepare yang bakal dilakukan lima tahun ke depan.

Diharapkan dengan kerja – kerja organisasi IKM pare, betul-betul bisa terasa manfaatnya baik oleh anggota maupun oleh masyarakat parepare secara umum.

Adi Ajatappareng‎

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …