Sabtu , Februari 24 2018
Home / Headline / SYL: Saya dukung penuh Bur
img_20161016_230823-600x811_1

SYL: Saya dukung penuh Bur

TAKALAR –  Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL), mendukung penuh pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim Dg Nojeng (Bur-Nojeng) untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Takalar.

Didampingi putrinya Indira Chunda Thita yang juga selaku Ketua Tim Pemenangan Bur-Nojeng, SYL menegaskan, apa yang telah dilakukan Bur-Nojeng dalam masa kepemimpinannya, telah banyak dirasakan masyarakat Takalar. Oleh sebab itu, tidak ada alasan untuk tidak diberikan kesempatan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Takalar.

“Bismillah dek, Insya Allah rakyat Takalar masih membutuhkan pengabdianmu,” tegas SYL.

Lebih jauh dijelaskan, ketika masa kampanye pilkada Takalar periode 2012-2017, yang dimenangkan pasangan Bur- Nojeng, SYL berusaha meyakinkan masyarakat, pasangan Bur-Nojeng yang layak dan pantas untuk memimpin Takalar.

Syahrul menganggap, Bur-Nojeng sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Takalar. “Dulu dan hingga saat ini saya dukung Bur- Nojeng, apalagi ada Thita selaku ketua tim. Insya Allah Bur-Nojeng menang. Tetap jaga basis dan jangan euforia,” tegas SYL.

Petahana Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin, sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan ‘sang komandan’ kepada dirinya bersama pasangannya Natsir Ibrahim Dg Nojeng. Baginya, SYL tidak saja sebagai orang tua ataupun atasan, tapi lebih dari itu, juga sang pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi terhadap perkembangan sebuah daerah.

“Pak SYL adalah tipe pemimpin yang paripurna. Mengayomi dan senantiasa memberikan arahan kepada kami berdua. Dari dulu beliau lah yang banyak membantu kami,”ucap Bur penuh semangat.

Ihwan Fajar

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …