Rabu , Januari 24 2018
Home / News / Tahanan Yang Kabur Punya Tatto Allah
Suardi alias Da'ding, tahanan titipan Polres Majene, Sulawesi Barat atas kasus narkoba , yang kabur dari sel tahanan memiliki tatto lafadz Allah di lengan kirinya
Suardi alias Da'ding, tahanan titipan Polres Majene, Sulawesi Barat atas kasus narkoba , yang kabur dari sel tahanan memiliki tatto lafadz Allah di lengan kirinya

Tahanan Yang Kabur Punya Tatto Allah

MAKASSAR – Suardi alias Da’ding, tahanan titipan Polres Majene, Sulawesi Barat atas kasus narkoba , yang kabur dari sel tahanan memiliki tatto lafadz Allah di lengan kirinya. Lafads Allah ditulis menggunakan huruf arab.

Selain itu di bagian lain tubuhnya juga dipasang tatto burung dan harimau. Karena memiliki banyak tatto, Da’ding menyerupai geng Yakuza di Jepang.

Dia berhasi kabur dengan cara merusak pintu kamar mandi. Kemudian pintu kamar mandi tersebut dijebol, dijadikan tangga untuk memanjat tembok. Kemudian merusak langi – langit dinding kamar mandi lalu lewat atas.

“Tersangka memang licin ibarat belut. Saat ini tim sedang melakukan pengejaran,” ujar Kapolres Majene, AKBP Sonny Mahar, Minggu 13 Maret 2016.

Lihat juga : Tahanan Penuh Tatto Kabur Dari Sel Polisi

Pelaku memiliki banyak tatto di tubuhnya salah satunya tato yang ada di lengan kirinya bertuliskan lafadz Allah. Sementara di dada dan bagian punggungnya ada tato gambar naga.

Polres Majene juga telah berkoordinasi dengan seluruh anggota kesatuan dan membentuk 5 tim satuan fungsi gabungan untuk mencari kembali tersangka.

Untuk mengantisipasi kejadian serupa, kata Sony, seluruh tahanan lain dipindahkan ke ruangan isolasi yang lebih aman. Ruangan yang rusak juga diperbaiki. “Kita juga telah melakukan investigasi internal terhadap kejadian ini,” kata Sony.

Prayudha

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …