Sabtu , Februari 24 2018
Home / Headline / Taufan Pawe: Kebijakan di berbagai sektor untuk rakyat
Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat diabadikan beberapa waktu lalu. / Dok MAKASSARTERKINI.COM
Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat diabadikan beberapa waktu lalu. / Dok MAKASSARTERKINI.COM

Taufan Pawe: Kebijakan di berbagai sektor untuk rakyat

PAREPARE – Pemerintah kota terus bergerak dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dukungan DPRD Parepare atas program pemerintah di berbagai sektor, tidak lain hanya untuk kepentingan rakyat. Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe kepada MAKASSARTERKINI.com, Senin (26/9/2016).

Wali kota bergelar Doktor Hukum itu pun menjelaskan, pembangunan insfratruktur merupakan bahagian dari upaya pemerintah untuk menjadikan Parepare sebagai kota yang maju dari berbagai bidang, baik pendidikan‎, kesehatan dan lain-lain.

Bukan hanya itu lanjut Taufan, fasilitas-fasilitas umum yang dibangun, seperti pelebaran jalan Jendral Sudirman dan Rumah Sakit Tipe B Plus, serta sarana dan prasarana lain, adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakatnya.

“Lapangan kerja tentu terbuka lebar. Kita telah melaksanakan program-program y‎ang Insya Allah, akan segera terealisasi. Semuanya untuk masyarakat,” ungkap Taufannya.

Meskipun ada pihak-pihak tertentu yang berusaha menghalang-halangi realisasi program pemerintah kota melalui opini di media sosial, Taufan justru menilai positif. Ia menganggap hal itu merupakan rintangan menuju perubahan yang jauh lebih baik.

“Mereka itu juga adalah masyarakat saya, kita tidak boleh berburuk sangka. Kan, sebagai motivasi juga untuk bekerja semaksimal mungkin. Kelompok yang memanfaatkan media sosial untuk menyerang kebijakan pemerintah adalah orang yang tidak ingin melihat kota kita maju,” tegas Taufan Pawe.

Ditambahkan, saat ini pemerintah juga fokus membenahi seluruh sistem birokrasi serta pelayanan yang ada di setiap instansi. Taufan juga meminta agar masyarakat Parepare jangan mudah terpengaruh oleh hal-hal yang sifatnya ingin menjatuhkan citra pemerintah.

“Berbagai penghargaan dan prestasi ‎yang belum pernah kita raih sebelumnya, menjadi bukti kalau pemerintah itu bekerja. Kita tidak diam. Semua yang telah diraih tentu untuk masyarakat kota Parepare,” tutup Taufan. SPS (C)

 

 

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …