Rabu , Januari 24 2018
Home / - / Taufan Pawe: Kedatangan ibunda Jokowi berkah bagi Parepare
bunda Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Sujiatmi Notomohardjo, disambut langsung Wali Kota Parepare Taufan Pawe bersama dengan pejabat lainnya saat berkunjung ke Parepare / Acca
bunda Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Sujiatmi Notomohardjo, disambut langsung Wali Kota Parepare Taufan Pawe bersama dengan pejabat lainnya saat berkunjung ke Parepare / Acca

Taufan Pawe: Kedatangan ibunda Jokowi berkah bagi Parepare

PAREPARE – Ibunda Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Sujiatmi Notomohardjo, disambut langsung Wali Kota Parepare Taufan Pawe bersama dengan pejabat lainnya saat berkunjung ke Parepare. Taufan melalui sambutannya menitipkan harapan besar bagi ibunda Jokowi untuk memfasilitasi kepada presiden khusus Pembangunan Institute Teknologi BJ Habibie.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan kunjungan perempuan yang melahirkan Jokowi itu di Parepare merupakan anugerah besar buat Parepare.

“Ini anugerah besar buat kita dengan adanya kunjungan ini, apalagi yang datang orang yang melahirkan presiden sebuah anugrah besar untuk Warga Parepare,” ucapnya.

Taufan menjelaskan, dengan kunjungan ini tentunya akan berbeda dengan kunjungan para presiden sebelum ini, dan ada kharisma tersendiri dengan kehadiran ibunda Jokowi.

“Katanya dulu bapak Jokowi nanti diingatkan, namun bagaimana lagi diingatkan kalau kami ini hanya pemerintah daerah, sudah jauh dari kemudahan untuk bertemu, namun berharap melalui eyang (panggilan ibunda Jokowi) bisa menyampaikan hal ini kepada bapak presiden kita,” harap Taufan.

Acca Ajatappareng

Check Also

Sekretaris Jendral Golkar Idrus Marham. / Muh Nasruddin (Dok MT)

Golkar siapkan Nurdin Halid di pilgub Sulsel

MAKASSAR – Partai Golkar mulai mempersiapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin …