Rabu , Januari 24 2018
Home / News / Taufan Pawe: kritikan itu motivasi untuk bekerja
Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat diabadikan beberapa waktu lalu. / Dok MAKASSARTERKINI.COM
Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat diabadikan beberapa waktu lalu. / Dok MAKASSARTERKINI.COM

Taufan Pawe: kritikan itu motivasi untuk bekerja

PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe meminta pemerintahannya dikritik. Ia menegaskan, selama memimpin Kota Parepare, pihaknya tidak “alergi” untuk dikritik.

Justru, sebut Taufan, keberhasilan pemerintahannya yang memasuki tahun ketiga ini tidak lepas dari kritikan yang membuatnya makin termotivasi dalam memberikan pelayanan dan kesejahteraan kepada rakyat.

“Ya, kritikan justru makin membuat kami ‎termotivasi untuk berbuat lebih baik seperti apa yang diinginkan rakyat,” ujarnya.

Menurutnya, kritikan adalah hal yang wajar ‎sepanjang itu bersifat objektif dan sesuai fakta. “Pemerintahan kami tidak alergi dikritik, tetapi tolong berikan kami bayang-bayangan solusi,” tegas Taufan di Parepare, Senin 17 Oktober 2016.

Ia berharap, pekerja media dapat mendukung proses pembangunan daerah yang dipimpinnya. Selain itu, tetap bersinergi dengan pemerintah agar program-program ‎yang berorientasi untuk kepentingan rakyat segera terwujud.

“Bagaimana pun hebatnya laju pemerintahan yang sudah dirasakan masyarakat kalau tidak bersinergi dengan media, tentu hasilnya hanya skala terbatas,” ungkap Taufan. (SPS)

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …