Senin , Januari 22 2018
Home / Akomodasi / The Rinra Makassar kampanye hotel sehat
The Rinra Makassar memperkenalkan hotelnya bebas asap rokok untuk semua tipe kamar/foto: Masyudi Fiirmansyah
The Rinra Makassar memperkenalkan hotelnya bebas asap rokok untuk semua tipe kamar/foto: Masyudi Fiirmansyah

The Rinra Makassar kampanye hotel sehat

MAKASSAR  – Meningkatnya kesadaran terhadap kesehatan, mendorong manajemen The Rinra Makassar hadir sebagai hotel bebas asap rokok. Jumlah perokok aktif yang semakin bertambah, membuat tim manajemen mengedukasi masyarakat terhadap gaya hidup sehat. Kegiatan ini untuk menghimbau perokok aktif, agar tidak merokok di dalam bangunan tertutup.

Program ini merupakan upaya penyelematan lingkungan, sekaligus menigkatkan kesehatan masyarakat. Dimana The Rinra telah memulai program ini sejak awal soft opening lalu, dan semakin diperkuat dengan akan diperingatinya Hari Dokter Nasional, yang jatuh pada 24 Oktober 2016 mendatang.

“Anggap saja Oktober ini sebagai bulan sehat. Bulan ini banyak peringatan yang berhubungan dengan kesehatan, seperti Hari Mata Sedunia, Hari Kesehatan Jiwa, Hari Pangan Sedunia hingga Hari Dokter Nasional. Kami memperkenalkan hotel ini bebas asap rokok untuk semua tipe kamar, hingga di outlet-outlet tertutup. Sanitation Fee senilai Rp 2.500.000 bagi tamu yang merokok didalam kamar,” ungkap Marcom Manager The Rinra Makassar, Rari Maharani.

Dengan memperingati Hari Dokter Nasional, pihak manajemen juga menawarkan harga khusus bagi dokter-dokter maupun perawat,. Cukup menunjukkan Kartu ID Kedokteran, bisa mendapatkan harga spesial Rp 850.000 nett. Ini berlaku dari Minggu hingga Kamis, dan Rp 950.000 nett, berlaku hari Jumat dan Sabtu, selama bulan Oktober 2016.

Nur Rachmat

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …