Kamis , Februari 22 2018
Home / News / Tidak Sampai 24 Jam, Pembegal Angelina Berhasil Didor
Enjel (19 tahun), warga BTN Mutiara Permai, Kabupaten Gowa menjadi korban begal di Jalan
Cendrawasih, Minggu 26 Juni 2016
Enjel (19 tahun), warga BTN Mutiara Permai, Kabupaten Gowa menjadi korban begal di Jalan Cendrawasih, Minggu 26 Juni 2016

Tidak Sampai 24 Jam, Pembegal Angelina Berhasil Didor

MAKASSAR – Kurang dari waktu 24 Jam Tim Unit Polrestabes Makassar berhasil meringkus pembegal Angelina alias Enjel (19 tahun). Pelaku yang beraksi di Jalan Cendrawasih, tepatnya depan SD Tanggul Patompo adalah Febrianto alias Eppi (18 tahun), warga Jalan KS Tubun Nomor 7 Blok 7B. Eppi diamankan pada Minggu, 27 Juni 2016 malam tadi sekira pukul 22.00 WITA.

Penangkapan ini berawal saat anggota Resmob Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung Kanit Resmob Polrestabes Makassar, AKP Edy Sabhara bersama Ipda Sigit Santoso mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa pelaku sementara berada di rumah temannya.
“Resmob Polrestabes Makassar langsung menangkap pelaku,” kata Kasubag Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin, Senin 27 Juni 2016.

Lihat juga : Mau Makan Coto di Makassar, Warga Gowa Dibegal

Saat diamankan dan dilakukan interogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Tidak lama setelah itu, pelaku bersama anggota Tim Khusus Polrestabes Makassar melakukan penunjukan TKP. Namun, pada saat itu pelaku berusaha melarikan diri. “Pelaku langsung dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kaki,” jelasnya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. Namun sebelumnya pelaku sempat dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis.

Diketahui, Angelina yang diketahui warga Gowa dibegal pada hari Minggu 26 Juni 2016. Tangan perempuan ini ditebas parang lantaran mempertahankan tasnya. Angel berencana makan coto di Jalan Gagak. Tapi dalam perjalanan dihadang oleh pelaku.

Prayudha

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …