Selasa , Januari 23 2018
Home / - / TNI-Polri Lawan Pemkot Parepare di Lapangan Sepak Bola
Pemerintah Kota Parepare bertanding sepak bola melawan Gabungan TNI dan Polri di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Jumat 12 Agustus 2016 / Acca
Pemerintah Kota Parepare bertanding sepak bola melawan Gabungan TNI dan Polri di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Jumat 12 Agustus 2016 / Acca

TNI-Polri Lawan Pemkot Parepare di Lapangan Sepak Bola

PAREPARE – Semarak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia, Pemerintah Kota Parepare bertanding sepak bola melawan Gabungan TNI dan Polri di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Jumat 12 Agustus 2016.

Dalam eksebisi yang dilakukan tersebut, pemain TNI dan Polri diisi Danrem 142/Tatag, Dandim 1405, Kaden Brimob Detasemen B Polda Sulselbar, dan pemain lainnya.

Sementara di Pemkot Parepare, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menggunakan nomor urut 10, serta Kepala SKPD se-Kota Parepare, Asiaten 1 dan 2 Pemkot Parepare.

Dalam pertandingan tersebut, tim TNI Polri menang dengan skor 2-0. “Kita harus mengalah karena kan ini hari kemerdekaan jadi sekali-kali kan kita mengalah untuk rekan kita juga, ini demi TNI dan Polri,” kata Taufan bercanda.

Masih dalam suasana gembira, Taufa mengatakan, “Kan ini ada dua instansi penegak hukum, jadi apa salahnya kita mengalah, biar nanti diundang lagi dia mau lawan kita, kalau menang kan pasti ndak mau lagi nanti melawan,” ujarnya diikuti tawa.

Acca Ajatapareng

Check Also

Sekretaris Jendral Golkar Idrus Marham. / Muh Nasruddin (Dok MT)

Golkar siapkan Nurdin Halid di pilgub Sulsel

MAKASSAR – Partai Golkar mulai mempersiapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin …