Sabtu , Februari 24 2018
Home / Bisnis / Untuk Warga Mamuju, Nantikan GTR 150 Mengaspal di Sana
All New GTR 150
All New GTR 150

Untuk Warga Mamuju, Nantikan GTR 150 Mengaspal di Sana

MAKASSARTERKINI.com – Masyarakat Mamuju Sulawesi Barat kini menantikan kedatangan rombongan touring The All New GTR 150 mengaspal di tanah Mamuju.

Saat ini, Astra Motor Main Dealer Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda area Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Maluku bersama dengan para komunitas motor Mamuju sedang menanti kedatangan rombongan yang telah melintas dari Pulau Kalimantan dan beberapa kota besar di Sulawesi, seperti Manado, Gorontalo dan Palu diperkirakan akan singgah dan bermalam di Mamuju besok, Jumat 3 Juni 2016.

Kedatangan rombongan tersebut juga untuk memeriahkan rangkaian acara launching The All New GTR 150 yang dihelat di Anjungan Pantai Manakara, Sulawesi Barat.

Area Sales Supervisor Honda wilayah Sulawesi Barat, Andreas Nathanael, mengatakan para komunitas motor di Mamuju telah bersiap menanti New Product dari Honda. “Mereka telah bersiap menanti product Sportcub yang nyaman digunakan sehari – hari serta mampu menemani touring, dan kami akan menjawab keinginan tersebut,” ujar Andreas.

Andreas melaporkan bahwa tidak hanya komunitas yang hadir, pihaknya juga mengundang seluruh warga Mamuju untuk menjadi saksi. “Kami mempersilakan bagi siapa saja untuk datang dan mencoba ( test ride ) The All New GTR 150, rasakan sensasi berkendara The All New GTR 150.”

Andreas menjelaskan rute rombongan yang akan bertolak dari Mamuju ke Makassar. “Dari Mamuju, rombongan touring The All New GTR akan berangkat pada Sabtu pagi menuju titik finish yaitu di M’ Tos Makassar. Para peserta touring ini adalah rider pilihan dari PT. Astra Honda Motor, bahkan di dalam peserta touring tersebut terdapat jurnalis dan blogger kelas Nasional,” tutur dia.

Suriani Echal Panca

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …