Selasa , Januari 23 2018
Home / Headline / Wali Kota Parepare ingin Call Centre 112 lebih baik
Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat diabadikan beberapa waktu lalu. / Dok MAKASSARTERKINI.COM
Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat diabadikan beberapa waktu lalu. / Dok MAKASSARTERKINI.COM

Wali Kota Parepare ingin Call Centre 112 lebih baik

PAREPARE – Upaya untuk lebih memaksimalkan pelayanan kesehatan, di kantor Cal‎l Centre 112, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menginstruksikan kepada instansi terkait untuk menambah beberapa item sistem pelayanan yang ada.

Menurut Taufan, pelayanan kesehatan merupakan hal yang sangat mendasar. Makanya Call Centre 112 harus memaksimalkan, demi kepuasan masyarakat.

“Kami minta dinas terkait untuk menambah beberapa item dari aspek insfratruktur, untuk menunjang kerja Call Centre 112,” terang Taufan Pawe, usai meninjau kantor Call centre 112, Senin (5/9/2016).

Taufan menegaskan, Call Centre 112 dibawah kendali Dinas Kesehatan, siap 24 jam turun ‎memberikan penanganan kepada warga yang membutuhkan.

“‎Warga tidak perlu khawatir, Call Centre 112 siap dengan tenaga medis dan dokter ahli turun ke bawah,” jelas Taufan Pawe.

Ditegaskan olehnya, pemerintah daerah ‎tidak ingin ada keluhan dari warga mengenai pelayanan kesehatan. Rakyat punya hak untuk mendapatkan yang terbaik.

SPS

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …