Selasa , Januari 23 2018
Home / Film / Wapres JK nobar film Uang Panai
Wakil Presiden RI nonton bareng film Uang Panai XXI Metropole, Jakarta
Wakil Presiden RI nonton bareng film Uang Panai XXI Metropole, Jakarta

Wapres JK nobar film Uang Panai

JAKARTA – Dukungan terus mengalir terhadap film Uang Panai, besutan sineas muda kota makassar Makkita Cinema Production, yang mengangkat cerita adat Bugis Makassar.

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bersama keluarga besar memberikan apresiasi dengan menggelar nonton bareng (nobar) di bioskop XXI Metropole Jakarta, akhir pekan lalu. Hadir mendampingi, Wachyudi Muchsin (Eksekutif Produser), Amril Nuryan (Produser), dan Halim Gani (Sutradara). Selain itu juga ada pemain film Ikram Noor dan pemerhati film Hidayat Nahwi Rasul.

“JK memberi apresiasi terhadap film Uang Panai. Menurutnya, secara kualitas sama dengan film-film nasional lain, yang dilahirkan oleh para sineas Indonesia,” ucap Juru bicara Wapres, Husain Abdullah dalam keterangan tertulis yang diterima makassarterkini.com.

Film Uang Panai terbukti mendapat respon positif dari penonton. Sebab bukan sekedar mengangkat tentang budaya, namun diselingi unsur komedi. Itu membuat pesan yang ingin sampaikan bisa lebih efektif. Baru sepekan di putar, sudah meraup 270 ribu penonton. Sebuah kebanggaan bagi masyarakat Sulsel.

Suryani Echal Panca

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …