Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Warga Gowa Pemenang Undian Pelumas Pertamina
DCIM100GOPROG0360326.
DCIM100GOPROG0360326.

Warga Gowa Pemenang Undian Pelumas Pertamina

MAKASSAR – Satu unit mobil Toyota Avanza akhirnya menjadi milik dari Muhammad Ali messo, yang bertempat tinggal di Kabupaten Gowa, setelah memenangkan proogram undian Tumpah Ruah Rejeki Pelumas Pertamina. Bertempat di Kantor Pertamina Region VII (24/11) dilaksanakan seremoni penyerahan hadiah kepada pemenang. Pemenang lainnya yang berasal dari kota Makassar adalah Henky Tunggala, yang berhasil membawa pulang satu unit motor Suzuki Address.

Sales Region VII Lubricants Manager, Dommy Ferdinando, mengatakan, program ini  merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia produk pelumas Pertamina. Program undian berlangsung selama kurang lebih 7 bulan. Selama 12 periode pengundian, terdapat 28 pemenang motor Suzuki Address dan 1 pemenang mobil Toyota Avanza dari Sales Region VII Lubricant, meliputi Sulawesi, Maluku dan Papua.

Teks: Nur Rachmat, foto: Masyudi Firmansyah

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …