Selasa , Januari 23 2018
Home / News / Warga Sidrap Dihimbau Tidak Takut Laporkan Kasus Pencabulan Anak
Percobaan pencabulan di Benteng Rotterdam Makassar terekam CCTV , Rabu 4 Mei 2016
Percobaan pencabulan di Benteng Rotterdam Makassar terekam CCTV , Rabu 4 Mei 2016

Warga Sidrap Dihimbau Tidak Takut Laporkan Kasus Pencabulan Anak

SIDRAP – Kepolisian Resor Kabupaten Sidrap meghimbau warga tidak takut melaporkan pelaku pencabulan anak ke polisi. Hal ini diungkapkan Kapolres Sidrap AKBP M Anggi Naulifar Siregar usai menangkap pelaku pencabulan siswi, Minggu 22 Mei 2016. “Korban atau keluarga korban harus berani,” kata Anggi.

Anggi berharap semoga ini menjadi perhatian warga. Karna mungkin saja masih ada kasus lain yang terjadi. “Kita harus hargai keberanian orang yang melapor,” katanya

Lihat juga : Setelah Menghilang, Pemilik Kos Bom Ikan Akhirnya Muncul di Polrestabes

Anggi, juga menuturkan, kebanyakan korban kasus pencabulan takut untuk melaporkan karna diancam pelaku, ataukah karna mereka malu dengan kejadian itu. “Ini tidak bisa dibiarkan,” tegas dia.

Dia juga mengajak masyarkat untuk bersama sama melakukan pencegahan agar kasus serupa atau kasus lainnya yang melibatkan anak anak di bawah umur sebagai korbannya tidak terjadi lagi. “kasihan anak anak kita yang punya masa depan yang baik mental dan psikisnya terganggu oleh kejadian kejadian seperti ini” tambah Anggi.

Acca Ajatappareng

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …