Selasa , Januari 23 2018
Home / Film / Wow, beredar film mesum artis Nikita Mirzani
artis fenomenal Nikita Mirzani
artis fenomenal Nikita Mirzani

Wow, beredar film mesum artis Nikita Mirzani

MAKASSARTERKINI.COM – Nikita Mirzani berselingkuh dengan bosnya, saat bekerja sebagai sekretaris di salah satu perusahaan ternama. Adegan mesra, bahkan mengarah ke perbuatan mesum pun dilakoni mereka berdua, pada setiap kesempatan.

Hal tersebut bukan lah kisah dalam kehidupan nyata dari sang artis fenomenal tersebut. Tapi merupakan bagian dari peran Nikita dalam film layar lebar terbarunya berjudul Sang Sekretaris. Film ini akan tayang pada 22 September.

“Film ini sih sebenernya tentang suka-sukaan sama bosnya. Real banget dan sering terjadi di kehidupan nyata. Ga’ usah sekretaris deh, temen sama temen, suami dan istri orang. Sangat nyata dan sering terjadi,” ujar Niki yang berperan sebagai sosok Tiara, sekretaris seksi yang berselingkuh dengan bosnya.

Baca juga: Robby Abbas: tarif Shinta Bachir Rp 50 juta sekali kencan, pernah “jualan” saat hamil

Niki mengatakan, film yang ia bintangi bersama Rico Verald dan Angel Karamoy menarik untuk disaksikan. Ia juga mengaku, tidak menutup kemungkinan adanya adegan mesra dirinya dengan lawan main di film tersebut.

“Adegan menantang pasti ada, tapi nggak parah-parah banget sih. Intinya kita lulus sensor aja dulu, biar bisa tayang,” bebernya.

Dalam trailer film itu, Niki beradegan panas di atas ranjang dengan Rico yang melakoni peran bos di perushaan tempatnya bekerja. Meskipun menampilkan beberapa adegan mesum, artis yang baru saja terlibat dalam film Warkop DKI Reborn ini berharap, film itu menghasilkan pesan sosial, dan jangan ditanggapi negatif.

Nur Rachmat

Trailer film Sang Sekretaris :

 

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …