Selasa , Januari 23 2018
Home / Film / Wow, Brianna Simorangkir perankan Jinny Oh Jinny Reborn
Brianna Simorangkir. Brianna akan bermain sebagai Jinny dalam sinetron “Jinny Oh Jinny" versi baru atau reborn. Sinetron dengan judul sama yang pernah tayang pada era 1990-an hingga awal 2000-an diprediksi bakal sesukses sinetron jadulnya. / Ist
Brianna Simorangkir. Brianna akan bermain sebagai Jinny dalam sinetron “Jinny Oh Jinny" versi baru atau reborn. Sinetron dengan judul sama yang pernah tayang pada era 1990-an hingga awal 2000-an diprediksi bakal sesukses sinetron jadulnya. / Ist

Wow, Brianna Simorangkir perankan Jinny Oh Jinny Reborn

MAKASSARTERKINI.COM – Dunia hiburan di Indonesia, baik layar lebar maupun layar kaca tengah mengalami tren “back to 1980-1990-an”. Artinya, banyak film maupun sinetron yang didaur ulang. Tren ini berkembang sejak film Warkop DKI kembali diangkat dalam versi baru yang kekinian dan lebih “update”.

Warkop DKI Reborn misalnya, seperti dilansir beberapa media hiburan ternama ibu kota, mampu meraup hampir sejuta penonton dalam tiga hari penayangannya se-Indonesia. Ini lantas memicu rumah produksi lain untuk menayangkan film-film maupun sinetron jadul dalam versi baru.

Terkait tayangan sinetron layar kaca, dari sederet tayangan yang pernah ada, bisa jadi “Jinny Oh Jinny” adalah sinetron yang cukup digemari masyarakat Indonesia pada era 1990-an hingga awal 2000-an. Setelah lama menghilang dari layar kaca, kini sinetron itu kembali reuni.

Sayangnya, dari beberapa update Indra Bruggman di Instagram, Diana Pungky yang dulu bermain sebagai Jinny justru dipastikan tidak ikut bergabung dalam produksi salah satu sinetron legendaris bergenre komedi itu. Tapi bukan berarti sinetron ini juga batal “mengobati” kerinduan penggemarnya.

Sekadar diketahui, produksi sinetron ini pun sudah berjalan dengan sosok pengganti Diana sebagai pemeran Jinny versi baru yang diperankan Brianna Simorangkir, penyanyi yang kerap tampil bersama Suicidal Sinatra dan Superman is Dead.

Di media sosial (medsos), video serta foto yang terkait sineteron tersebut sudah menyebar dan menjadi viral. Dalam beberapa foto, terlihat Brianna Simorangkir mengenakan busana ala Timur Tengah (Jinny), lengkap berbagai aksesorinya. Tak hanya itu, dalam video juga terlihat Indra dan Dianna mengampanyekan jika sinetron tersebut bakal segera tayang pada Oktober 2016 mendatang.

Meskipun sudah dihiasi hampir “wajah baru”, namun menariknya masih ada wajah lama yang ikut andil dalam Jinny Oh Jinny Reborn ini. Dalam sebuah postingan di Instagramnya, Indra Bruggman mengungkapkan, Yusuf Jaka dipastikan akan muncul menyapa para penggemar sinetron Jinny Oh Jinny.

Hm, jika melihat si cantik Brianna Simorangkir yang akan menjadi Jinny baru, sinetron ini diprediksi juga bakal sesukses sinetron jadulnya.

Check Also

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis beberapa daerah di Sulsel yang masuk dalam kategori rawan bencana longsor, Rabu 28 September 2016 / Arul ramadhan

Bupati himbau masyarakat waspada, Jeneponto bakal dilanda “banjir”

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh warga Jeneponto tetap waspada, khususnya yang …